Minggu, 02 Agustus 2009

logam mulia

bagii anda yang menginginkan investasi dalam logam mulia atau emas murni anda dapat mengikuti langkah lakah sebagai berikut:

1. untuk mengecek harga kapan anda akan beli.
untuk pengecekan harga lewat ponsel ketik xau kirim ke 6789 untuk telkomsel selai dari produk telkom sel silah kan kirimkan ke no 6788. dan ini tidak berlangganan hanya kapan anda membutuhkan info tentang harga nya.
2. untuk pembelian anda dapat membeli di dareah sawah besar, bogor, citeureup. dan juga anda dapat membeli ditoko toko emas yang menyediakan ,akan tetapi jika anda membelinya di toko 2 emas makan harganya akan dinaikan dari harga yang ada pada ponsel anda ( lazimnya 5000/grqam sampai 10.000/gram.)
3. konsultasikan dahulu kepada orang yang anda anggap bisa untuk memberikan saran. jika anda agak sulit silahkan hub saya nanti akan kita diskusikannya .

silahkan beinvestasi sesuai dengan hati nurani anda jangan terlalu terfokus kepada kesuksesan seseorang.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

membantu untuk mengecek logam secara gratis

Feli mengatakan...

Aku tertarik dengan penjelasannya. Boleh sedikit bertanya? Untuk membeli emas di daerah sawah besar itu dimana nya ya mas? Aku tinggal di daerah sekitar situ tp tdk pernah tau ada yg jual emas. Yg dijual itu apakah emas batangan atau gimana ya? trims utk info nya

Unknown mengatakan...

@ felli : alamat yang di sawah besar ada di : pasar pala dengan nama toko penjual loga "CAHAYA MATAHARI " di lantai 2